Konspirasi Markas Bawah Tanah (DUMB)

Philip Schneider, seorang Insinyur yang terlibat langsung dalam membangun Pangkalan Militer Bawah Tanah ditemukan tewas di dalam apartemennya pada Januari 1996. terdapat seutas kawat piano melilit lehernya dan berbagai bekas penyiksaan ditubuhnya.Dari luka luka disekujur tubuh terlihat jelas ia disiksa dengan cara militer.
Kenapa dia dibunuh?



Philip Schneider merupakan salah seorang dari tiga insinyur yang selamat dalam pertempuran antara Alien Grey ,Intelijen AS dan Personil Militer Basis Bawah Tanah (Deep Underground Military Bases)Dulce, New Mexico pada tahun 1979. Ia mengetahui adanya konspirasi besar New World Order di pemerintahan Amerika, tentang persiapan pengambil alihan kekuasaan oleh Alien Grey dari basis basis itu. Tahun 2001 diperkirakan ada 1500 basis telah dibangun diseluruh benua. Sebelum kematiannya, Philip ingin membeberkan tentang Alien Agenda, DUMB, Black Budget dan terakhir New World Order.



Kejadian sebelumnya



Pada bulan Mei tahun 1995, dia memberi materi kuliah tentang hasil penyelidikannya. Tujuh bulan kemudian ia dibunuh. Tentu saja pihak yang memperkerjakannya dahulu yang membunuhnya, sebab tidak ingin Phil berbicara lebih banyak tentang kegiatan mereka.Sebelum ini, sahabatnya Ron Rummel juga tewas dibunuh lebih dulu. Ayah Phil, Oscar Otto Schneider tewas saat ingin mengungkap semua yang ia ingat ketika terlibat langsung dalam DE-173 Philadelpia Experiment.
Pemerintah Federal tidak ingin ada yang tahu mengenai hal hal dibawah ini.

Tapi kenyataannya banyak beredar berita semacam ini di internet



1-Basis Militer bawah tanah dan Black Budget( Anggaran Rahasia):




Black Budget adalah anggaran rahasia yang diambil dari 25% dari pendapatan nasional bruto Amerika Serikat. sekitar US$1.25Trilyun per tahun. Dana ini untuk membangun pangkalan (basis) militer bawah tanah. Saat ini, terdapat 129 pangkalan militer bawah tanah di Amerika Serikat saja. Di Idaho terdapat 11 basis dengan agen agen berbagai pemerintahan bekerja didalamnya.


Mereka telah membangun 129 basis siang dan malam, tanpa henti, sejak awal tahun 1940an,beberapa diantaranya bahkan dibangun jauh sebelum tahun 1940. Basis militer ini pada dasarnya adalah kota-kota besar bawah tanah yang terhubung dengan kereta magneto-leviton berkecepatan tinggi yang mampu melaju hingga Mach 2.


Kedalaman rata-rata basis lebih dari satu mil dari permukaan tanah, setiap basis tampak seperti sebuah kota seluas 2.66 sampai 2.44 mil dalam ukuran kubik, (cmiiw). Mereka memiliki mesin bor laser yang dapat mengebor terowongan sepanjang 7 mil dalam sehari. Black Project ini tidak diketahui oleh Kongres. Dan Phil tidak tahu awalnya bahwa Black Project dinaungi ole New World Order.


2-Pengembangan Teknologi Militer, mengimplikasikan teknologi Jerman ,Teknologi Hyperspace:




Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju setiap tahun, bisa dilihat teknologi melangkah sangat cepat dalam 44.5 tahun terakhir. Ini sebabnya mudah untuk bagi kita memahami bahwa pada tahun 1943 NWO dapat membuat kapal perang menghilang, melalui penggunaan teknologi tabung vakum, kapal yang benar-benar bisa menghilang dari satu tempat dan muncul di tempat lain(USS Eldridge).Kini teknologi itu digunakan agen agen rahasia dalam bentuk tali pinggang. Mereka bisa menghilang begitu saja disuatu gang jika kalian mengejarnya. Ayah Phil,bernama Oscar Otto Schneider, berjuang di kedua sisi perang(Nazi dan Sekutu). Oscar awalnya seorang kapten U-boat, dia tertangkap dan deportasi ke Amerika Serikat.(posisi terakhir di Navy Medical Corp AS)
Dia terlibat dalam berbagai peristiwa penting, seperti A-bom, H-bom dan Philadelphia Experiment. Oscar juga menciptakan sebuah kamera berkecepatan tinggi yang mengambil gambar dari tes bom atom pertama di Pulau Bikini pada tanggal 12 Juli 1946. Phil bahkan masih menyimpan foto asli tes itu (Operasi Crossroads), dalam foto-foto itu juga terlihat pesawat UFO melarikan diri dari lokasi bom dengan sangat cepat menghindari awan jamur dari ledakan di Bikini Island. Sebelum bom atom dijatuhkan, pada saat itu pulau dipenuh dengan UFO, mereka juga berkelompok sangat banyak di bawah laut (USO) Pulau Bikini, dan warga asli Pulau Bikini ketika itu sedang punya masalah dengan hewan hewan mereka yang dimutilasi. Dan bersamaan saat itu, Jenderal MacArthur merasa bahwa perang berikutnya adalah melawan alien dari dunia lain. Pihak Jerman menggelar sayembara berhadiah US$1 juta dalam bentuk emas bagi siapa saja yang bisa membunuh Captain Oscar Otto Scneider.Jerman sangat membencinya, tapi Jerman tak pernah berhasil membunuhnya.



3-Pertempuran di Basis Dulce:



Tahun 1954, di bawah pemerintahan Eisenhower, pemerintah federal memutuskan untuk menghindari Konstitusi Amerika Serikat dan membuat perjanjian dengan Mahluk Asing. Disebut sebagai Perjanjian Greada 1954, yang pada dasarnya membuat perjanjian bahwa alien diizinkan mengambil beberapa ekor sapi dan menguji mereka, juga percobaan teknik implantasi pada beberapa orang, tetapi Alien harus memberikan laporan rinci tentang orang orang yang diuji. Pelan pelan, alien mengubah perjanjian itu sampai mereka memutuskan tidak mematuhi sama sekali.
Kembali pada tahun 1979, pertempuran di Dulce terjadi secara tidak sengaja. Ketika itu Phil terlibat dalam membangun pangkalan militer di Dulce ,New Mexico yang mungkin merupakan dasar basis terdalam. Lokasinya sejauh tujuh tingkat kedasar bumi dan dalamnya lebih dari 2,5 mil.


Mereka menemukan ruang khusus di tengah-tengah gua besar yang dipenuhi alien berwarna abu abu , atau dikenal sebagai Alien Grey dan Alien Reptilian, ada sebuah tong merah besar ditengah tengah berisi potongan tangan dan kaki manusia, Pertempuran terjadi, tong merah tumpah dan membanjiri lantai gua, semua menjadi merah. Alien berlarian menyerang. Phil menembak dua dari mahluk itu.Pada saat itu, ada 30 personil dan sekitar 40 personil tambahan datang membantu, mereka semua tewas terbunuh! namun Phil juga mengatakan bahwa Alien itu mati saat disiram air seni. Alien itu alergi terhadap Amonia dalam air seni. Phil sangat ketakutan sehingga terkencing di helm yang dibawanya. Air seni itu yang ia lempar ke grey alien.



Mereka terkejut melihat Alien memenuhi dasar basis ini.Kemudian, mereka tahu bahwa Alien telah tinggal di planet kita untuk waktu yang lama, bahkan mungkin sudah jutaan tahun. Hal ini bisa menjelaskan tentang apa yang ada di sebalik Teori Astronot Kuno.


Saat itu Phil terpukul di dada oleh salah satu senjata mereka, yang seperti kotak di tubuh mereka, menyisakan bekas dengan radiasi kobalt didada Phil. setelah kejadian itu Phil terkena kanker.




Phil tidak tertarik dengan teknologi UFO sampai ia bekerja di Area 51, di sebelah utara Las Vegas , setelah sekitar dua tahun memulihkan diri dari kanker akibat insiden tahun 1979, Phil bekerja untuk Morrison and Knudson, EG & G dan perusahaan lain. Pada Area 51, mereka menguji semua jenis pesawat aneh ,banyak orang tahu cerita tentang Bob Lazar.Bob Lazar adalah seorang fisikawan yang bekerja di Area 51 dan mencoba menguraikan faktor pendorong pada beberapa pesawat aneh.





Bersambung......,



UPDATE: 11/07/10



Dengan berat hati saya tidak akan menulis tentang ayah Phil di artikel ini, kenapa?
Begini, untuk menulis ulang suatu kisah, saya mencari beberapa Kata Kunci dalam tulisan awal, dan mengecek pembenaran atau bantahannya. Kali ini saya terganjal dengan Captain Oscar Otto Schneider, ayah Phil yang dikatakan sebagai salah satu Kapten U-Boat semasa PD II. Lalu saya menemukan 2 nama saja yaitu:


1-Herbert Schneider, Komandan U-522,Dia tewas saat bertugas di PD II.
2-Manfred Scheneider, Komandan U-4706 dari jenis Small XXIII.Tidak pernah berpatroli, dan hanya bertugas selama 3 bulan.



Jadi Capt.Oscar Otto Schneider yang disebut sebagai Kapten VIIC/IXC U-Boat adalah tidak benar. Meski satu hal terbukti salah, tidak semestinya keseluruhan kisah adalah hoax. Bukankah konspirasi dibuat untuk mengacaukan pikiran kita?